Kursus dan Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing di Indonesia

6) Facebook - Mengatur halaman Facebook dan mulai belajar bagaimana memanfaatkan itu. Sepopuler situs ini, masih banyak orang yang menolak bergabung karena mereka tidak mendapatkannya. Tapi Anda tidak bisa sukses dalam pemasaran online jika Anda tidak tahu bagaimana bekerja situs media sosial, Kursus Bisnis Online sehingga mendapatkan halaman Facebook, meng-upload gambar Anda dan mulai berbagi.

7) Bergabunglah dengan Twitter - Twitter adalah sebuah alat jaringan sosial yang juga disebut sebagai blog mikro. ledakan singkat informasi yang dikirim untuk membantu. Ketika saya mendaftar untuk Twitter, aku tidak tahu bagaimana menggunakannya. Aku hanya mendaftar, membuat profil saya, upload gambar saya dan menyaksikan orang-orang mulai mengikuti saya. Akhirnya, saya membeli sebuah buku (oke ini biaya uang), tapi ada banyak informasi online gratis tentang bagaimana menggunakan Twitter, sehingga sekali lagi, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk ini. Ada Twitter Etiket dan teknik yang Anda harus belajar tentang, sehingga tetap meneliti tentang cara terbaik untuk memanfaatkan perangkat gratis ini.

8) Mulai jaringan - Saya suka yang satu ini. Ada orang di seluruh dunia yang bergabung dengan jaringan sosial seperti Ning. Ning memungkinkan pencipta untuk mengatur masyarakat dari orang yang berpikiran. Mereka bebas untuk bergabung dan Anda mendapatkan untuk memuat profil Anda, gambar dan membuat teman-teman, memilih otak dan belajar dari beberapa yang terbaik. Banyak yang baru untuk pemasaran online, sehingga Anda tidak akan merasa sendirian jika Anda berlatih keterampilan Anda di sana. Semua orang berlatih setiap hari. Sebagai seorang guru yoga, saya ingin menekankan bahwa yoga adalah praktek. Kami tidak pernah berhenti berlatih.

9) Menulis Artikel - Ini adalah keterampilan yang dapat dikembangkan dengan hanya menulis apa yang Anda ketahui. Jika Anda tahu banyak tentang fotografi, kuda, pengasuhan, perawatan kesehatan, sepeda motor, maka Anda dapat mulai menulis tentang hal-hal. Tidak harus tentang pemasaran online. Tetapi Anda akan ingin memulai meneliti dan menulis tentang apa yang Anda pelajari dalam bidang ini, karena begitu banyak orang lain ingin tahu bagaimana bekerja itu.

10) Bergabunglah Squidoo atau Hub Pages - Squidoo adalah tempat di mana Anda dapat menulis tentang apa yang Anda ketahui dan benar-benar menghasilkan uang! Anda dapat menambahkan program afiliasi Anda, gambar dan semua jenis informasi. Bergabung adalah gratis dan mulai pertama "lensa" Anda sangat sederhana. Hub Pages mirip dan benar-benar mudah dinavigasi.

Di sana Anda memilikinya. 10 hal gratis belajar bisnis online, belajar internet marketing, kursus bisnis online, kursus internet marketing, tips bisnis online, tips internet marketing, trik bisnis online, trik internet marketing. Ini mungkin tampak dasar, Kursus Seo tapi masuk akal. Harapan saya adalah bahwa Anda menghindari pengeluaran uang pada semua jenis laporan dan hal-hal tanpa mengetahui secara spesifik apa yang Anda cari. Jadilah cerdas. Belajar dulu, dan kemudian menghabiskan ketika Anda mampu untuk menghabiskan.

Link Terkait :

http://whiteboard-seo.blogspot.co.id/2016/10/peluang-bisnis-online-cara-memulai.html
http://seobook.wagomu.id/e11839.html
http://seobrowser.blogdetik.com/2016/10/15/keuntungan-dari-program-bisnis-online
http://seo-browser.blogspot.co.id/2016/10/peluang-bisnis-online-cara-memulai.html

0 Response to "Kursus dan Sekolah Bisnis Online dan Internet Marketing di Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.